My Plans To The Future

Setiap manusia pasti memiliki cita-cita untuk masa depannya kelak nanti, saya akan menerangkan perjalanan hidup saya untuk mencapai cita-cita kelak nanti. Di sini saya mempunyai beberapa rencana untuk mewujudkan cita-citaku tersebut dan saya gambarkan dalam bentuk grafik serta persentase keberhasilannya seperti di bawah ini :

Grafik di atas merupakan gambaran rencana masa depan yang saya inginkan yang mudah-mudahan bisa terwujud amin. Berikut ini adalah penjelasan keterangan dari grafik yang saya buat :

 TAHUN   KETERANGAN
 2011 Saya kuliah di Universitas Gunadarma jurusan Teknik Informatika, mendapatkan nilai IPK dengan hasil yang memuaskan sampai akhir semester nanti.
 2014 Lulus kuliah dengan IPK 3.50 (dengan hasil yang memuaskan), memiliki kemampuan di bidang TI setelah lulus kuliah saya mencari pengalaman kerja sesuai yang saya minati dan mengumpulkan uang sedikit demi sedikit untuk membuka usaha.
2016 Usaha yang saya miliki berhasil sukses dan berpenghasilan lebih dari cukup untuk membiayai kehidupan saya dan mencukupi kebutuhan kedua orang tua saya.
2018 Menikah.
2020 Memberangkatkan kedua orang tua naik haji, perkembangan usaha semakin luas dan memiliki cabang usaha di luar atau dalam negeri.
2028 Menjadi seorang penulis dan pengusaha yang terkenal.
2035 Memberangkatkan keluarga naik haji bersama suami.
2040 Menikmati hidup bersama keluarga.

Demikianlah rencana cita-cita masa depan saya yang telah saya gambarkan melalui grafik ini, mudah-mudahan cita-cita yang sudah saya gambarkan ini tercapai amin. Terima kasih

One thought on “My Plans To The Future

  1. x furuhitho mengatakan:

    OK..SUSKSES SELALU..

Tinggalkan Balasan

